Kunjungi Cilacap, Danrem 071/WK Tinjau Lokasi Penghijauan, Tanah TNI AD dan Bagikan Sembako

Cilacap – Kunjungi wilayah Kodim 0703/Cilacap, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Syafrudin, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD IV Diponegoro Ny. Dewi Lagan Syafrudin dan sejumlah Perwiranya, meninjau langsung lokasi penghijauan pohon kelapa yang telah ditanam Kodim Cilacap, meninjau aset tanah milik TNI AD di Area 70 Cilacap dan membagikan paket sembako kepada Tenaga Honorer Teluk Penyu dan Benteng Pendem di Area Benteng Pendem Cilacap, Jumat (14/8/20).

Peninjauannya didampingi Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, SE, M.Tr (Han) beserta Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Ny. Ina Wahyo Yuniartoto dan beberapa Perwira Stafnya. Turut mendampingi, Danden Zibang Purwokerto Mayor Czi Priyo Hindrarto, Dan Sub Zibang Cilacap yang di wakili Serma Supriyanto dan pengurus Koperasi Primer Kodim 0703/Cilacap Sertu Suharno.

Bertolak dari Markas Kodim dengan menggunakan bus Pertamina, Danrem beserta rombongan menerima panjelasan dari Serka Yatiman mengenai berbagai lokasi yang di lewati Danrem dan rombongan, mulai dari Koperasi Kodim Cilacap dan berbagai prestasi yang di raihnya.

Selain itu juga Tanah milik TNI AD yang berada di berada di Jln Perwira dan Jln Katamso, serta lokasi penghijauan ribuan pohon kelapa yang telah ditanam Kodim Cilacap di Area Teluk Penyu Cilacap.  Melewati Teluk Penyu, Danrem menuju psntai di Area 70 dimana tempat tersebut menjadi tempat nostalgia Danrem di masa mudanya ketika menempuh Komando di Cilacap.

Dalam peninjauannya tersebut, Danrem juga melihat dan masuk ke tempat Obyek Wisata Benteng Pendem Cilacap. Di tempat tersebut, Danrem beserta rombongan mendapatkan berbagai penjelasan mengenai situs bersejarah tersebut. Di lokasi tersebut, Danrem juga membagikan 50 paket Sembako kepada tenaga honorer Teluk Penyu dan Benteng Pendem Cilacap. (Urip)

Baca Juga  Tingkatkan Peran Linmas, Pemdes Slarang Gandeng TNI Bina Anggota Linmasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *