Kunjungan Komandan Kodim 0613 Ciamis di Lokasi TMMD

oleh -31 views

Banjar – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 TA 2021 Kodim 0613 Ciamis di Dusun Karangsari Desa Batulawang Kecamatan Pataruman menjadi perhatian dari semua pihak. Baik dari pemerintah Kota Banjar,warga setempat maupun dari Jajaran SATGAS TMMD.

Bahwa program TMMD ke 111 kali ini sangat ditunggu tunggu warga setelah sekian lamanya khususnya jalan yang didambakan semua warga. Untuk itu, Komandan Kodim 0613 Ciamis, Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos.M.A.P berharap semua program TMMD bisa segera selesai.

Hal itu dikemukakan Dandim saat meninjau pengerjaan jalan yang menjadi penghubung kedua Desa, yaitu Desa Batulawang dan Desa Kutawaringin. Jalan ini merupakan sasaran utama TMMD fisik, Senin (21/06/2021).

Dia berharap jalan itu  semoga dapat segera dirasakan warga sehingga setelah selesainya pembangunan jalan ini lebih memudahkan akses transportasi warga sehingga jalur perekonomian lebih mudah dan kesejahteraan  meningkat.

“Koordinasi dari semua pihak terkait serta kerja sama yang baik antara warga dan anggota Satgas sangat diperlukan dalam mensukseskan semua program”. Pukngkas Dandim.