Koramil Dan Polsek Welahan Pantau Pengembalian Kotak Suara Ke Gudang Penyimpanan

Koramil Dan Polsek Welahan Pantau Pengembalian Kotak Suara Ke Gudang Penyimpanan


CILACAP.NEWSJepara – Pemungutan suara Pemilu 2019 di kecamatan Welahan kabupaten Jepara telah usai di laksanakan. Rekapitulasi perhitungan perolehan suara di masing-masing TPS juga sudah selesai.

Oleh karena itu, seluruh anggota Koramil 06/Welahan Kodim 0719/Jepara bersama anggota Polsek Welahan melaksanakan pemantauan dan pengamanan pengembalian kotak suara dari TPS ke Gudang penyimpanan kecamatan, (18/04).
Di dampingi Satpol PP, Linmas serta Bawaslu kecamatan Welahan, dari 15 desa yang ada, rencananya hari ini harus sudah di kembalikan di Gudang kecamatan.
Menurut Sertu Khambali, salah satu anggota Koramil Welahan, bahwa pengembalian kotak suara tersebut mendapatkan pengawalan ketat dari TNI, Polri dan Linmas, guna meminimalisir tindak sabotase atau yang lainnya. “Seperti yang sudah di sampaikan panglima TNI. Kita TNI Polri menjamin keamanan Pemilu 2019, oleh karenanya kita akan kawal sampai selesai”, ujarnya.
Dirinya mengharapkan, dengan usainya Pemungutan suara, warga yang dulunya bermusuhan gara-gara berbeda pilihan, agar kembali rukun kembali. “Siapapun yang terpilih nanti, itulah pemimpin kita, wakil kita. Kita percayakan hasil Pemilu kepada KPU”, tandasnya. CN.005_Afid/Elthree
Baca Juga  Bati Tuud Koramil 04/Binangun Hadiri Rakor dan Sosialisasi KKN Unsoed Purwokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *