Koramil Binangun Sediakan WIFI Gratis Bagi Para Siswa Siswi Ikuti Belajar Daring

Cilacap – Peduli terhadap masyarakat khususnya di bidang pendidikan, Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap, sediakan wifi gratis bagi para siswa siswi untuk belajar Daring di aula Koramil 04/Binangun. Selasa ( 25/08/2020)

Kapten Inf Ngadisan selaku Danramil 04/Binangun mengatakan untuk saat ini Kami ikut prihatin terhadap para pelajar dalam sistem belajar daring sehingga pihaknya memberikan keleluasan bagi para siswa siswi untuk belajar daring di Aula Koramil 04/Binangun dengan koneksi wifi gratis.

Lebih lanjut hal itu dilakukan untuk terus mendorong semangat dan motivasi para siswa siswi yang sampai saat masih harus belajar secara online atau daring di tengah pandemi Covid-19.

Tersedianya fasilitas wifi ini untuk membantu kelancaran belajar para pelajar dan meringankan beban kuota para orangtua. Maka dari itu para siswa siswi yang membutukan kuota gratis  silahkan saja datang dan belajar disini.

Fasilitas Wifi gratis yang disediakan merupakan bentuk dukungan dari TNI terhadap dunia pendidikan. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh siswa siswi seluruh jenjang pendidikan yang ada di wilayah Koramil 04/Binangun.”Tentunya kegiatan belajar online tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan,” pungkas Kapten Inf Ngadisan. (R04)

Baca Juga  Kunjungi Cilacap, Danrem 071/WK Tinjau Lokasi Penghijauan, Tanah TNI AD dan Bagikan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *