Koramil 07/Maos Terus Benahi Pangkalan

CILACAP.NEWSMaos – Meski terik matahari begitu menyengat, namun tak menyurutkan semangat anggota Koramil 07/Maos dalam melaksanakan pembenahan pangkalan, terlebih menjelang Peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. 


Hal itu dilakukan untuk mewujudkan terciptanya pangkalan yang bersih, rapih dan nyaman mengingat lokasi Makoramil yang sangat strategis berada di pinggir jalan raya Maos Adipala. Terkait hal itu Danramil 07/Maos Kapten Inf Joko Yunanto mengerahkan anggotanya untuk melakukan pembersihan pangkalan dan pengecetan genteng Kantor Makoramil, Rabu (31/7).


Satu per satu dengan penuh telaten, setiap genteng dicat dengan warna hijau dan ada juga pergantian beberapa genteng yang pecah sehingga dimusim penghujan tidak terjadi kebocoran.


Danramil 07/Maos mengatakan bahwa perbaikan dengan pengecetan genteng kantor satuan merupakan wujud pembinaan terhadap pangkalan. Semua kita perlu benahi baik personil maupun sarana prasarana penunjang dalam melaksanakan tugas.


Ia berharap, dengan kondisi satuan yang sudah terawat dan terpelihara dengan baik ini, dapat meningkatkan motivasi dan dedikasi kerja terhadap personil dalam menjalankan tugas sehari-hari serta lebih nyaman dalam melaksanakan dinas di Makoramil. 


“Selain itu dengan pangkalan yang tertata rapih, bersih dan indah juga akan berdampak positif bagi anggota yaitu dapat menambah semangat dalam bekerja, terpeliharanya kesehatan yang menjadi sumber kekuatan dalam menjalankan tugas kewilayahan yang begitu kompleks dan dinamis. Dan tentunya ini akan menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi kita sebagai satuan teritorial yang akan menambah motivasi untuk terus berkarya demi bangsa dan negara”, tandas Danramil.  CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Pembukaan Pertandingan Sepak Bola, Ini Pesan Danramil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *