Kompak, Dandim Cilacap Jalan Sehat Bareng Bupati dan Forkopimda

Cilacap – Komandan Kodim (Dandim) 0703 Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, SE, M.Tr (Han) melaksanakan olahraga pagi bersama Forkopimda Kabupaten Cilacap dalam rangka HUT TNI ke-75 tahun 2020 yang digelar Lanal Cilacap, dengan melakukan jalan sehat yang dimulai dari batas Kota Cilacap lama,(Jln. Urip Sumoharjo) dan berakhir atau finish di Gedung Jaladri Lanal Cilacap, Jln. Kolonel Sugiono, Minggu (04/10/20).

Hadir dalam kegiatan, Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Palaksa Lanal Cilacap Letkol laut (P) Wildan Ardiansyah, Kasdim 0703 Cilacap Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo beserta Pasiops Kodim Kapten Inf Agus Sudarso, Kepala Bakesbangpol Kab. Cilacap Drs. Sadmoko Danardono, M.Si, Direktur RSUD Cilacap dr. Reza, Kadisporapar Kabupaten Cilacap Drs. Herue Harjanto, MM serta undangan lainya.

Dalam kesempatan ituĀ  Dandim mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemkab Cilacap, dalam hal ini Bupati beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Cilaca atas segala atensi dan perhatiannya kepada TNI khususnya Kodim 0703 Cilacap.

“Ini merupakan wujud integritas yang sudah terbangun. Kami, TNI bersama pemerintah daerah selama ini selalu bersama-sama bahu membahu dalam mewujudkan program pembangunan daerah. Hal ini selaras dengan tujuan kami untuk menciptakan kemanunggalan TNI-rakyat,TNI yang diusia yang ke-75 selalu sinergi untuk negeri,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Cilacap dalam sambutanya mengungkapkan apresiasinya kepada TNI baik Kodim 0703 Cilacap maupun Lanal Cilacap yang selama ini sudah bersinergi dan mendukung Pemerintah Kabupaten Cilacap dalam berbagai kegiatan lintas sektor terkait program bangga mbangun desa.

“Selamat hari jadiĀ  ke-75 TNI, TNI Jaya, TNI sinergi dengan negri,TNI bersama rakyat, selalu membela rakyat dan membangun untuk rakyat,TNI tetap jaya, tetap bangga bangun desa,” ucap Tatto. Oke

Baca Juga  Pembinaan Fisik, Prajurit Kodim Pekalongan Wajib Lari Sejauh 3200 Meter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *