Kodim 1206/PSB Melaksanakan Karya Bakti Perbaikan Jalan

oleh -87 views

Putussibau- Bertempat di jalan lintas selatan, Desa Nanga Kalis kecamatan Putussibau selatan
Personil kodim melaksanakan kegiatan karya bakti pembenahan jalan raya berlubang yang tergenang air yang di ikuti 70 orang. Selasa, (25/05/2021)

Dalam kesempatan tersebut personil kodim, personil Babinsa Ramil 1206-06/Putussibau dan Babinsa Ramil 1206-12/Manday, anggota Polsek Kalis, dan anggota BPBD kab. Kapuas Hulu beserta warga sekitar antusias bahu membahu bersama warga hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang di laksanakan memotong rumput pinggir kanan kiri Bagan jalan, membuka saluran air yang tidak lancar pinggir jalan.
Tujuan kegiatan ini untuk sedikit membantu kesulitan masyarakat sekitar.

“Di tempat berbeda Dandim mengatakan Kegiatan ini tidak lepas dari peran babinsa untuk meningkatkan taraf hidup ekonomi rakyat. Babinsa sangat berpengaruh dalam penyemangat warga Karena TNI di pandang mampu menjadi patriot warga negara indonesia .Tidak salah peran dan tindak perilakunya mencerminkan semangat dan kesederhanaan Serta jiwa penolong bagi sesama warga”.

“Dan pelaksanaan karya Bakti ini merupakan wujud kepedulian kodim 1206/PSB untuk membantu masyarakat kabupaten Kapuas Hulu”. Tegas Dandim. (Erk/1206)