Kodim 0724/Boyolali Beri Materi Bela Negara Siswa SMK

Kodim 0724/Boyolali Beri Materi Bela Negara Siswa SMK

CILACAP.NEWS | Boyolali – Puluhan Siswa Siswi dari SMK Karya Nugraha Boyolali mendapat pelatihan Bela Negara dan materi kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Kodim 0724/Boyolali di lapangan Apel Makodim 0724/Boyolali. Sabtu (04/05)


Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Kamami saat membuka pelatihan bela negara SMK Karya Nugraha Boyolali mengatakan pelatihan bela negara ini untuk memberikan pembekalan kepemimpinan yang mampu menjadi modal para siswa siswi dalam kehidupan sehari hari dan menularkannya kepada adik tingkatnya.


Pelatihan Bela Negara diisi dengan kegiatan kedisiplinan, baris berbaris, serta materi ketangkasan dan Psikologi lapangan yang diajarkan oleh anggota Kodim 0724/Boyolali.


Diharapkan setelah menerima dan mengikuti pelatihan ini para siswa siswi bisa memelihara dan meningkatkan pengetahuan, keterampilan serta wawasan tentang bela negara.


“Semoga usai mengikuti bela negara mendapatkan hasil positif yaitu memiliki rasa cinta tanah air sebagai generasi penerus bangsa dalam rangka pengabdian yang terbaik,” ucap Pasiter.  CN.0011_Dhigdo.Ap/Elthree
Baca Juga  Peran Aktif Babinsa Kratonan Dalam Rakor Pengaman Pilpres dan Pileg 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *