Kebersamaan Warga Dengan TNI Tumbuh Dengan Hadirnya TMMD

CILACAP.NEWSPatimuan   Suasana kebersamaan Satgas TMMD dengan Warga, kian hari kian terasa. Sambil menikmati hidangan kopi dan makanan yang di suguhkan warga, suasana keakraban antara Satgas TMMD Sengkuyung tahap II di wilayah Kodim 0703/Cilacap dan warga Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap terlihat sangat dekat. 


Suasana inilah yang menjadi gambaran yang sebenarnya bahwa TNI Manunggal dengan rakyat, tumbuh keterikatan satu sama lain sangat terjaga dan warga telah memperlihatkan betapa bangganya mereka akan keberadaan TNI di desanya. Setiap harinya suasana kebersamaan itu tumbuh dan diwujudkan dalam bekerja bersama dan bergotong royong dalam membangun Desa Cimrutu.


Beginilah keakraban yang terjalin antara Satgas TMMD dan warga masyarakat di Desa Cimrutu yang setiap harinya bersama-sama melakukan bekerja  dalam berbagai kegiatan TMMD di desa ini, ” ucap Serka Untung Turijo dilokasi Pembangunan MCK Masjid Baitul Jannah di RT 02/03 Dusun Kalenwedi, Senin (15/07).


Menurut Serka Untung Turijo, Sebagai Tentara Rakyat, TNI terus berupaya memperkuat Kemanunggalan dengan Rakyat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), karena kebersamaannya dengan rakyat adalah inti kekuatan TNI.


” Seperti halnya saat ini, sambil menikmati hidangan yang disuguhkan warga, kita begitu dekat seperti kekuarga. Dengan kebersamaan seperti ini tentunya akan berpengaruh bagi penyelesaian semua sasaran TMMD dab yang terpenting lagi terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyatnya, ” tandasnya. CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Percepat Pembangunan, Droping Material Terus Dilakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *