Keakraban TNI dan Warga Terjalin, Karena TNI Milik Rakyat

Cilacap  – Anjangsana personil satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang dilakukan Sertu Budi Suwantoro, pada malam hari pukul 19.00 WIB, Senin (21/10/2019), saat mengunjungi kediaman rumah Ruswadi (57), warga RT 02 RW 03, Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Setibanya dirumah Ruswadi, Sertu Budi Suwantoro langsung di sambut oleh Ruswadi dan tetangganya bernama Ramanto. Ruswadi yang mempersilahkan Sertu Budi Suwantoro masuk kedalam rumahnya, namun Sertu Budi Suwantoro memilih lebih enak berada di teras rumah Ruswadi.

Terlihat Sertu Budi Suwantoro dan Ramanto berserta dengan Ruswadi sedang menikmati kopi buatan Ruswadi, saat menikmati kopi, Sertu Budi Suwantoro menceritakan tentang kegiatan TMMD yang ada di Desa Cilibang yang sebentar lagi selesai.

“Pada saat itu Ruswadi memberikan tanggapannya langsung kepada saya mengenai kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap selama berada di Desa Cilibang. Bahkan, kata Ruswadi, dirinya sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membantu pembangunan di Desa Cilibang dan juga rumah-rumah warga yang tidak mampu,” jelasnya. (*)

Baca Juga  Anggota Koramil Bersama Polsek Cimanggu Kawal dan Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *