Keakraban Makin Tumbuh Baik antara Satgas dengan Warga

Cilacap – Keakraban dan kedekatan satgas TMMD bersama warga sangat terlihat disela-sela istirahat warga bersama dengan Satgas TMMD dalam mengerjakan perbaikkan jalan yang menjadi program sasaran TMMD 106 Kodim Cilacap.

Seperti yang dilakukan seorang warga bernama Suwarti, Warga Desa Cilibang yang sehari-hari bekerja sebagai buruh lepas ini, mengungkapkan, dirinya sangat senang membantu kegiatan TMMD ini bersama dengan Satgas TMMD. Hal ini dilakukannya dengan membantu kegiatan TMMD, dikarenakan dirinya yang belum mendapatkan pekerjaan lainnya.

“Dari pada saya dirumah hanya duduk diam saja, karena belum ada pekerjaan lain yang saya dapat. Saya ikut membantu kegiatan ini, sebab kalau saya diam saja dirumah, badan saya terasa tidak enak. Oleh sebab itu saya membantu kegiatan tentara di sini, “ ucapnya, Minggu (20/10/19).

Menurutnya, Program TMMD 106 Kodim Cilacap ini, sangat membantu warga Desa Cilibang. Selain itu juga, semangat kerja Satgas TMMD dan keakraban anggota satgas dengan warga, serta kepeduliannya dan kebersamaannya patut menjadi contoh bagi semua warga dan masyarakat Desa Cilibang. (*)

Baca Juga  Berikan Arahan, Kasdim Jepara Tekankan Kesiapan Jelang Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *