Kapten Infanteri Sidin Pantau Latihan Seni Tek-Tek untuk Pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap


CILACAP.NEWS Cilacap – Kesenian Tek-tek yang merupakan seni tradisional dari Banyumas dalam pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap mendapat anugerah untuk mengisi kegiatan di pembukaan. Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kelompok seni tersebut karena mereka dapat menghibur para undangan dan masyarakat.


Untuk memberikan pertunjukan yang bagus dan memuaskan, tentunya mereka melakukan latihan. Oleh karena itu, sebelum mereka naik ke atas pentas, kesenian Tek-tek maleksanakan gladi bersih agar nantinya pertunjukan memuaskan.


Tak tinggal diam, Kapten Infanteri Sidin yang ditugasi untuk menjadi koordinator di bidang hiburan, ia bersama Kades Cilibang Purnomo Edy melakukan pengecekan jalannya gladi bersih kesenian Tek-tek.”Saya selaku yang ditugasi dalam koordinator di bidang kesenian harus mengecek secara langsung gladi bersih ini untuk memastikan apakah sudah siap apa belum untuk dipentaskan. Namun saya percaya kesenian Tek-Tek yang merupakan seni dari Banyumas ini nanti dapat bermain secara maksimal di pembuakaan TMMD 106 Kodim Cilacap,” Kata Kapten Infanteri Sidin kepada media, Rabu (25/9/19).  CN.0001_Elthree
Baca Juga  Program Non fisik TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0736/Batang, Gelar Penyuluhan Tangkal Radikalisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *