Kapten Inf Taryun, Sertu Jumadi dan Kadus Beber Radin, lakukan Koordinasi intensif.

Kapten Inf Taryun, Sertu Jumadi dan Kadus Beber Radin, lakukan Koordinasi intensif.


CILACAP.NEWS Cilacap – Usai giat pemasangan Sepanduk Selamat Datang oleh TNI Kodim 0703 Cilacap bersama dengan warga Desa Cilibang, Porsenil TNI Kodim 0703 Cilacap, Babinsa Cilibang Sertu Jumadi bersama Kadus Beber Radin, sedang membahas mengenai pembukaan TMMD.


Dalam pembahasan tersebut, mengenai semua program TMMD yang akan dilaksanakan setelah pembukaan TMMD. Selain itu, Kadus Radin, menceritakan tentang sejarah adanya Desa Cilibang. Serta kegiatan warga Cilibang setiap hari dan bulannya.


“Kami disini memupuk tali persaudaraan yang tinggi, sehingga disini selalu tercipta kerukunan dan saling tolong menolong, bahkan setiap ada kegiatan di tempat rumah siapapun, kami selalu bergotong royong dan hadir dalam kegiatan itu,” kata Radin, saat bercerita dengan Babinsa Cilibang Sertu Jumadi, Minggu (29/9/19).


Sementara itu, Kapten Inf Taryun yang langsung menemui Sertu Jumadi dan Kadus Beber Radin, langsung mengajak keduanya untuk berkoordinasi secara intensif. Koordinasi tersebut mengenai persiapan yang dilakukan sebelum acara pembukaan TMMD 106 ta 2019 Kodim Cilacap dibuka tanggal 2 Oktober 2019 esok.    CN.0001_Elthree
Baca Juga  Tanggapan Warga Ciprahu : Kami Puas Dengan Pasca TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim Cilacap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *