Kangen dengan Tentara, Anak-Anak Warga Desa Cilibang Temui Satgas TMMD Malam Hari

Kangen dengan Tentara, Anak-Anak Warga Desa Cilibang Temui Satgas TMMD Malam Hari

CILACAP.NEWS Cilacap – Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang sudah berjalan lebih dari 10 hari ini, semakin menambah keakraban antara TNI dengan warga Desa Cilibang. Tentu saja ini merupakan salah satu bentuk bahwa TNI sangat dicintai rakyat.


Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga merasakan hal yang sama. Sejak adanya TMMD di Desanya mereka merasa terhibur dan juga lebih nyaman karena saat adanya TNI di daerahnya, mereka timbul rasa kangen saat anggota satgas TMMD mulai istirahat malam.


Toni (10 th) warga Dusun Kaligintung, Jumat (11/10/19) bersama teman-temannya, karena merasa kangen dengan TNI dan ingin mendengar cerita dari TNI mengunjungi rumah Suyati yang memang di tempati oleh Satgas TMMD 106.


“Selamat Malam Pak TNI?” Sapa Toni kepada Pratu Onky 


Kemudian Pratu Onkypun menyapa anak-anak.”Selamat malam. Ayo silahkan masuk. Sini om ada sesuatu buat kalian.”


Anak-anak segera masuk rumah Suyati dan mengambil tempat duduk. Mereka siap untuk menungguapa yang akan diberikan Pratu Onky.


Ternyata Pratu Onky memberikan cerita kepada anak-anak. Dengan seksama anak-anak mendengarkan cerita Pratu Onky. Mereka kelihatan senang sekali mendengarkan cerita yang disampaikan Pratu Onky.


“Ternyata Om Onky pintar bercerita. Kami sangat senang mendengarkannya karena cerita Om Onky seru banget,” Pungkas Toni.  CN.0001_/Elthree
Baca Juga  Babinsa Koramil Wiradesa Pekalongan Latih Mental dan Disiplin Pelajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *