Kampanyekan Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Karangpucung Gowes Bersama

Cilacap – Dengan gowes bersama, Danramil 15 Karangpucung Kodim 0703 Cilacap Kapten Inf UmarJuhepa bersama Satuan Tugas/Satgas Covid-19 kampanye protokol kesehatan Covid-19 ke seluruh wilayah yang dilewatinya, Jumat (18/09/20).

Dengan start dan finish di Kantor Kecamatan Karangpucung, kegiatan kampanye protokol kesehatan dilaksanakan Forkompincam dengan melalui rute jalan Desa Karangpucung dan Desa Sindangbarang sambil menyampaikan ajakan dan himbauan kepada semua lapisan masyarakat untuk tetap memakai masker jaga jarak dan cuci tangan. Hal itulah yang dilaksankan ketika melintas di pusat keramaian.

Kepada semua pihak yang terlibat, Danramil 15 Karangpucung Kapten Inf Umar Juhepa mengucapkan terima kasih atas kerjasama dalam kegiatan kepedulian ini untuk mengingatkan seluruh warga agar selalu mentaati protokol kesehatan, harapannya semoga Kecamatan Karangpucung tidak ada lagi yang terjangkit Covid 19.

” Kepedulian ini sangat penting agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19. Semoga kedepannya, khususnya Kecamatan Karangpucung tidak ada lagi yang terjangkit Covid 19,” Ucapnya.  (Urip)

Baca Juga  Tidak Bisa Berjalan, Sertu Sartono Bantu Mbah Chomsiti Dapatkan BLT DD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *