Jelang Penerapan New Normal, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Singkawang Terus Lakukan Patroli Gabungan

CILACAP.NEWS | Singkawang – TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, BNPB serta Petugas Kesehatan, yang tergabung Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Singkawang. Terus menerus melakukan patroli gabungan. Kegiatan tersebut dilakukan menjelang pemberlakuan New Normal di Kota Singkawang.

Sebelum melaksanakan patroli gabungan, tim gugus tugas Covid-19 terlebih dahulu melakukan Apel pengecekan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, menyampaikan menjelang penerapan New Normal dari pemerintah, tentunya kegiatan masyarakat yang sifatnya mengumpulkan banyak orang masih harus dibatasi, karena ancaman Covid-19 belum sepenuhnya berakhir. Sehingga masyarakat bisa saja mengabaikan protokol kesehatan yang sudah diterapkan pemerintah sebelumnya.

Patroli yang dilaksanakan adalah Cafe-cafe pelaku usaha yang biasanya menjadi tempat keramian dan berkumpul masyarakat.

Lanjut Dandim mengatakan, tujuan diadakan patroli gabungan ini, untuk memberikan imbauan dan sosialisasi serta masukan kepada masyarakat agar tetap disiplin untuk melakukan protokol kesehatan. Yang mengacu kepada tata cara hidup sehat agar kita terhindar dari ancaman Covid-19.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang agar tidak eporia berlebihan dengan adanya wacana dalam penerapan New Normal oleh pemerintah pusat. Sehingga dapat berakibat fatal jika mengabaikan kondisi kesehatan kita,” pungkasnya. (Pendim 1202/Skw)

Baca Juga  New Normal, Gereja Kristen Jawa di Verifikasi oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Cilacap Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *