Jelang Nataru, Aparat Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Cilacap Patroli Pantau Wilayahnya

oleh -50 views

Cilacap – Antisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) jelang perayaan hari Natal 2020, Aparat gabungan TNI Polri dan Satpol PP Kabupaten Cilacap melaksanakan kegiatan patroli guna memantau situasi dan kondisi masyarakat di sejumlah wilayahnya, Selasa (22/12).

Di wilayah Kecamatan Maos misalnya, patroli dipimpin langsung Danramil 07/Maos Kapten Inf Suwanto, Kapolsek Maos Iptu Iwan Efendi SH dan Camat Maos Bintang, Satpol PP Pawit dan Sekcam Maos, Dewo Dirgantoro, SH. Mereka mendatangi tempat tempat yang dianggap rawan seperti tempat tempat keramaian dan sarana ibadah.

Dikatakan Danramil 07/ Maos, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Sampang- Maos, jelang Natal dan Tahun baru yang tinggal menghitung hari ini, pihaknya telah menugaskan kepada seluruh Babinsanya untuk terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat guna memantau situasi ataupun berkomunikasi langsung dengan warga binaannya.

Selain mendatangi tempat tempat keramaian dan sarana ibadah, kita juga memberi arahan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling bersinergi untuk menjaga keamanan lingkungan jelang Natal dan Tahun Baru. Agar aman dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, lebih baik dirayakan rumah ibadah secara Prokes dan dirumahnya masing-masing,” Kata Kapten Inf Suwanto. Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *