Jelang Kunjungan Tim Wasev Pusterad, Kodim 0703 Cilacap Gelar Pemeriksaan Produk Staf

Cilacap – Dalam rangka mempersiapkan kunjungan Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) ke Markas Kodim 0703 Cilacap dalam rangka pemeriksaan administrasi produk Staf Satuan, yang direncanakan pada Selasa (6/10/20), Kepala Staf Kodim melalui Perwira Staf Operasi (Pasi Ops) Kapten Inf Agus Sudarso memimpin gelar pemeriksaan produk staf bertempat di Aula Satya Kartika Kodim, Jln. Jenderal Sudirman No.D-1 Cilacap, Senin (28/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasi Intel Kapten Inf Jurizal, Pasi Ops Kapten Inf Agus Sudarso, Pasi Pers diwakili Pelda Andi Nugroho, Pasi Log Kapten Inf Sueb, Pasi Ter Kapten Cba Muhammad Isa Sefudin beserta para Bintara Staf masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Pasi Ops menegaskan dalam rangka kunjungan Tim dari Pusterad, Kodim 0703 Cilacap menggelar seluruh produk Staf, mulai produk dari Staf 1 (Staf Intel) sampai Staf 5 (Staf Teritorial). Dalam pemeriksaan internal ini semua produk di cek, baik itu produk perencanaan, laporan dan Pertanggungjawaban Keuangan (Wabku) masing-masing Staf terkait.

“Apa yang kita selenggarakan adalah untuk memastikan produk staf dalam keadaan lengkap, dan sesuai dengan apa yang menjadi program dari Komando Atas. Sehingga akan tercipta sinkronisasi data untuk mengurangi adanya teguran atau kesalahan data saat diperiksa oleh Tim Wasev nantinya,” katanya.

Lebih lanjut, dengan gelar produk yang sudah dilakukan ini, mencerminkan kesiapan Staf terkait produk yang nantinya menjadi bahan pemeriksaan Tim dari Komando Atas.

“Siapapun yang akan melaksanakan pemeriksaan administrasi di Satuan, kita sudah siap. Jadi kita sebagai unsur Staf yang berfungsi membantu tugas pokok Komandan dapat menunjukan hasil kerja yang baik, ya indikatornya produk Staf, apakah sudah sesuai program apa belum, kalau belum kita perbaiki secara internal,” tegasnya. Oke

Baca Juga  Kodim 0703/Cilacap Gelar Sosialisasi Penangkalan, Mitigasi Paham Radikalisme dan Intoleransi TA. 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *