Jalin Silaturahmi, Danramil 01/Cilacap Hadiri Evening Coffe bersama GM PT. Pelindo III

Jalin Silaturahmi, Danramil 01/Cilacap Hadiri Evening Coffe bersama GM PT. Pelindo III

CILACAP.NEWSCilacap – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dengan komponen daerah, Danramil 01/Cilacap Kapten Kav Nursohib Anshori mewakili Dandim 0703/Cilacap menghadiri acara silaturahmi yang bertajuk “Evening Coffe” bertempat di Rumah Dinas General Manager (GM) PT. Pelindo III Cilacap, di Jln. Yos Sudarso No.14 Cilacap, Kamis (11/7) malam.


Acara silaturahmi dihadiri langsung oleh Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji beserta jajaran Forkopimda, GM Pelindo III Cilacap Ali Sadikin beserta staf dan karyawan, Danramil 01/Cilacap Kapten Kav Nursohib Anshori, Pasiops Lanal Kapten (Laut) Firman, para pimpinan Stakeholder wilayah Cilacap, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat serta tamu undangan  yang berjumlah 50 orang.


Dalam sambutanya Ali Sadikin selaku pejabat General Manager PT. Pelindo III Cilacap yang baru mengucapkan terimakasih kepada segenap hadirin yang telah berkenan hadir memenuhi undangan. Tak lupa permohonan maaf atas segala kekurangan dalam penyiapan dan pelayanan yang dibuat dalam kesederhanaan. 


“Kami sengaja membuat acara ini dengan kesederhanaan tanpa mengurangi esensi untuk selalu mempererat jalinan tali silaturahmi dengan seluruh hadirin semua, dan malam ini  menu kuliner kita sesuai dengan request dari pak Bupati”, Ucap Ali Sadikin, sembari tersenyum.


Sebagai bentuk rasa syukur menjabat GM PT. Pelindo III yang baru Ali Sadikin memberikan bantuan dana kepada para Hafidz Quran Cilacap untuk memberi motivasi dan semangat dalam menghafal Quran. Hal ini mendapat tanggapan positif dari Bupati Cilacap yang turut dalam penyerahan bantuan.


 “Apa yang dilakukan Pak Ali Sadikin dengan berbagi merupakan satu teladan yang dapat menjadi inspirasi bagi kita, seperti kita ketahui semua orang besar berhasil karena berbagi”, kata Bupati.


Danramil 01/Cilacap yang hadir pada kesempatan itu juga turut memberi apresiasi atas apa yang dilakukan GM.Pelindo III Cilacap. Menurutnya memulai dengan berbagi adalah awal baik untuk menjalankan tugas. “Semoga di bawah kepemimpinan Ali Sadikin, PT.Pelindo III Cilacap semakin profesionel, maju, semakin berinovasi dalam pembangunan khususnya bidang pelabuhan nasional”, Ungkap Kapten Kav Nursohib. CN.0001_Urip/Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *