oleh

Jalin Kekompakan, Babinsa Bolopleret Hadiri Pertemuan Linmas

Klaten – Babinsa mengadakan pembinaan kepada Linmas Desa Bolopleret dalam sebuah pertemuan rutin di Aula Kantor Desa Bolopleret Kec. Jeuwiring Kab. Klaten, Rabu (13/05/2020).

Pertemuan rutin dihadiri oleh Kades Bolopleret, Babinsa, Kasi Pemerintahan dan anggota Linmas desa Bolopleret sejumlah 35 orang.

Dalam acara ini Catur Joko Nugroho selaku Kades Bolopleret mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa atas peran serta dan bimbingannya kepada Linmas desa Bolopleret sehingga seluruh anggota Linmas mempunyai jiwa dan mental yang tangguh sebagai Pelindung Masyarakat, Kades juga berharap Linmas Bolopleret dalam melaksanakan tugas agar lebih aktif merespon keadaan dan ancaman lingkungan di wilayahnya masing-masing.

Sementara itu Serda Drajad Nurhadi Babinsa Desa Bolopleret juga mengajak untuk tetap menjaga kekompakan sesama anggota Linmas agar pekerjaan atau tugas yang diemban lebih ringan dan mudah, untuk itu kami (Babinsa) mengucapkan Terima kasih kepada Linmas Desa Bolopleret yang telah membantu tugas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan lingkungan di wilayah Desa Bolopleret sebagai tugas dan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Bolopleret juga menyampaikan tentang perkembangan Kamtibmas terkini di wilayah Desa Bolopleret maupun Kec. Juwiring pada umumya. Diminta Linmas membantu untuk mengantisipasi aksi pencurian dengan mempelopori warga untuk meningkatkan ronda malam di kampungnya masing-masing.

#@Kodim Kodim
#Kodim0723klaten
#Korem Warastratama Solo
#Penrem Warastratama
#Kodam IV/Diponegoro
#TNI Angkatan Darat
#PUSPEN TNI 🇮🇩 PUSAT PENERANGAN TENTARA NASIONAL INDONESIA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *