Jalan Mulus Dan Aspal, Toni Senang Bermain Sepeda

Cilacap  – Kebahagian terpancar dari raut wajah anak-anak Kelas 2 SD Prapagan 1, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, disaat melintasi jalan aspal yang sudah selesai pekerjaannya oleh satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dalam kegiatan Fisik kemarin.

Dapat dilihat, saat Toni anak berusia Dealapan tahun ini, sedang bermain sepeda di jalan yang dibangun oleh TNI. Jalan tersebut yang dulunya rusak, kini Toni bersama dengan rekan-rekannya dapat bermain sepeda dengan nyaman.

“Sekarang jalannya sudah enak dan mulus, tidak seperti dulu jalan yang penuh dengan geronjalan serta susah dilalui sepeda, bahkan untuk berjalan saja dulu banyak lubang dan batu-batu kecil,sekarangkan sudah enak jalannya, jadi main sepeda tidak takut jatuh karena ada lubang,“ ungkap Toni saat berbincang dengan Serka Sodirin sore hari, Selasa (22/10/2019).

Diakui Toni, berkat dari bantuan TNI semua jalan di Desanya sudah bagus dan mudah untuk dilaluli, bahkan anak sekecil itu mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang telah membangun jalan di Desanya. (*)

Baca Juga  Peringati HUT Korem Ke-53, Kodim 0735/Surakarta Ikuti Ziarah Rombongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *