Jaga Kebugaran dan Tingkatkan Imun Tubuh, Prajurit Koramil 10 Gandrungmangu Lari Aerobik

oleh -163 views

Cilacap – Jaga kebugaran badan sekaligus memperkuat imun tubuh, Prajurit Jajaran Kodim 0703/Cilacap rutin melaksanakan kegiatan Aerobik/lari pagi. Salah satunya yaitu prajurit TNI Koramil 10/Gandrungmangu, Jumat (29/1/21).

Setelah melaksanakan apel pagi di halaman Koramil, mereka olahraga bersama lari aerobik dengan menempuh jarak kurang lebih 2,5 Km dengan route star dari Koramil melalui Jln. Pertiwi dan kembali finish di Koramil. Kegiatan dipimpin langsung Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf. Marjono.

Dijelaskan Danramil dihadapan seluruh prajuritnya, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya satuan untuk membina fisik segenap prajuritnya sekaligus untuk memperkuat imun tubuh sehingga diharapkan mampu menangkal penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan instansi militer.

“Ini tujuan dari kegiatan ini. Kita berharap, seluruh prajurit tidak bosan dan lelah untuk melaksanakan kegiatan olah raga karena selain tubuh menjadi sehat, imun tubuh kita juga menjadi kuat sehingga diharapkan mampu menangkal penyebaran Covid-19,” Jelas Kapten Inf Marjono.

Selain itu, kegiatan yang kita lakukan ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi instansi lainnya agar mereka melakukan hal yang sama sehingga semua masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Gandrungmangu sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19 dan tentunya dengan terus mentaati protokol kesehatan didalam setiap kegiatan,” pungkasnya.(Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *