Jaga Kamtibmas dan Penularan Covid-19, Aparat Gabungan Patroli di Sejumlah Wilayahnya

oleh -53 views

Cilacap – Tingkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sekaligus dalam rangka mencegah penularan Covid-19, Aparat Gabungan TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Cilacap melaksanakan patroli gabungan di seluruh wilayahnya, Sabtu (14/11/20).

Patroli gabungan 3 Pilar tersebut dilaksanakan atas perintah dari Komando Atas dengan maksud dan tujuan yaitu untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat di malam minggu, dikarenakan kebanyakan masyarakat banyak yang melaksanakan kegiatan di luar rumah, terlebih lagi saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Diawali apel gabungan, kegiatan patroli menyasar ke tempat tempat hiburan, jalan raya guna mengantisipasi anak-anak muda yang berkerumunan di pinggir jalan, perkampungan, obyek vital dan juga fasilitas umum, apabila ada kerumunan agar supaya di kasih himbauan tentang Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan patroli gabungan, di wilayah Kecamatan Majenang tepatnya di Desa Sadabumi, aparat gabungan yang dipimpin Kanit Intel AIPTU Sutarno membubarkan kegiatan hiburan orgen tunggal yang digelar Pemuda Pancasila Majenang dalam rangka Peringatan HUT PP (Pemuda Pancasila) yang ke 61 dan Konsolidasi PAC PP (Pemuda Pancasila) Majenang. Mereka juga dihimbau untuk ikuti protokoler kesehatan. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *