Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Korem 071/Wijayakusuma Senam Aerobik Covid-19

Banyumas – Guna meningkatkan dan menjaga imunitas atau daya tahan tubuh dalam rangka mencegah penularan Covid-19 dilingkungan prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro yang berada di satu lingkup dengan Makorem 071/Wijayakusuma, menggelar Senam Aerobik Covid-19, Jumat (4/9/2020) di Lapangan Apel Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan tersebut sebagai upaya kita menjaga imunitas, memelihara ketahanan fisik dan kebugaran prajurit dan PNS Korem 071/Wijayakusuma.

Dikatakan Wong Banyumas ini, mengingat saat ini situasi dan kondisi masih pandemi Covid-19, maka kegiatan kita laksanakan sesuai protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, yakni mencuci tangan sebelum pelaksanaan kegiatan, menjaga jarak orang perorang dan memakai masker, juga sebelumnya dilaksanakan pengecekan suhu tubuh prajurit dan PNS.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk pembinaan bagi personel sebagai pendukung kesiapan pelaksanaan tugas satuan, sehingga tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik”, pungkasnya.

Baca Juga  Hasil Lab PCR dari swab ke-2 pasien di Secapa AD SAMPAI DENGAN pagi ini (KAMIS 16 Juli), ada 78 pasien LAGI yang dinyatakan NEGATIF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *