oleh

Inilah Wujud Perhatian Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Terhadap Anggotanya

Cilacap – Wujud perhatian terhadap kondisi keluarga anggotanya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Ny Ina Wahyo Yuniartoto didampingi Wakil Ketua Ny. Abdul Asis Lallo dan para pengurusya, Anjangsana dengan mengunjungi beberapa anggotanya yang sakit berat dan berkebutuhan khusus, Senin (30/11/20).

Dijelaskan Ketua Persit Ny Ina Wahyo Yuniartoto, kegiatan yang dilakukan ini selain dalam rangka memupuk tali silaturahmi antara Ketua Persit dengan anggotanya, juga sebagai bentuk perhatian dan empati pimpinan beserta pengurus, terhadap anggota yang sedang mengalami cobaan dari Allah SWT, sekaligus sebagai solidaritas kepada sesama.

“Kita datang kesini untuk mengunjungi beberapa anggota maupun keluarganya yang sedang sakit, untuk memberikan empati dan motivasi kepada mereka agar lekas sembuh dari sakitnya. Selain itu juga sebagai wahana untuk mempererat dan memupuk tali silaturahmi diantara kita,” ungkapnya.

Dikatakan, kegiatan yang dilakukan ini tidak hanya kali ini saja namun rutin dilakukan terhadap anggota Persit Kartika Chandra Kirana dengan tujuan dengan kedatangan bersama ini, diharapkan dapat memberikan arti bagi anggota Persit yang sedang sakit maupun keluarganya.

“Semoga dengan kedatangan kita ini dapat meringankan beban psikologis yang sakit maupun keluarganya, dan kita berdoa semoga anggota kita sembuh dan pulih serta sehat sehingga dapat kembali melaksanakan aktivitasnya seperti sedia kala, serta sabar dan tawakal dalam menghadapi cobaan Allah SWT,” harapnya

Kegiatan anjangsana ini dilanjutkan dengan penyerahan santunan secara simbolis oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Cabang XVIII sebagai tanda tali asih kepada anggota yang dikunjunginya. (Urip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *