Ini Yang Diusulkan Serma Mustadi Saat Menghadiri Pertemuan Konsultasi Masyarakat (PKM)

Ini Yang Diusulkan Serma Mustadi Saat Menghadiri Pertemuan Konsultasi Masyarakat (PKM)

CILACAP.NEWS | Cilacap – Batituud Koramil 09/Kawunganten Serma Mustadi menyampaikan beberapa usulan terkait dengan pengairan saat menghadiri acara Pertemuan Konsultasi Masyarakat (PKM) yang diselenggarakan oleh Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy bertempat di Pendopo Desa Kawunganten Kecamatan Kawunganten, Jum’at (05/04).


Hal tersebut menindaklanjuti penyampaian dari Kasi program BBWS Citanduy Andi Sulistiyono yang mengatakan bahwa dalam kegiatan pertemuan konsultasi masyarakat ini, dari BBWS meminta masukan dari masyarakat terkait evaluasi program yang telah dilaksanakan BBWS Citanduy dengan harapan kedepan bisa lebih baik lagi dalam mendukung kegiatan pertanian serta memajukan kehidupan para petani.


Dalam usulannya Batituud Koramil 09/Kawunganten Serma Mustadi meminta pihak BBWS Citanduy untuk membuat pintu air, membuat jembatan pertanian serta menormalisasikan saluran sekunder dan beberapa usulan lainnya karena hal itu menurutnya sangat penting bagi keberlangsungan pertanian yang ada di wilayah Kecamatan Kawunganten dan Kecamatan Bantarsari.


“Ini yang saya rasa sangat di butuhkan masyarakat saat ini, hal itu tentunya guna mendukung sekaligus menyukseskan program pertanian khususnya padi. Dengan sarana dan prasarana pertanian yang mendukung diharapkan produksi pertanian di wilayah Kecamatan Bantarsari dan Kawunganten dapat terus ditingkatkan”, pintanya.


Selain Bati Tuud, turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Kawunganten, Kepala UPTD Pengairan Jeruklegi Samino, Perwakilan Kades Kecamatan Kawunganten dan Bantarsari, Ketua Gapoktan se Kecamatan Kawunganten dan Bantarsari serta Perwakilan petani. Tarone_Pendim0703
Baca Juga  Minggu Militer, Kodim Pekalongan Laksanakan Speed Mars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *