Ini Pesan Babinsa Saat Menghadiri Lepas Sambut Kepala Desa Rawajaya

Ini Pesan Babinsa Saat Menghadiri Lepas Sambut Kepala Desa Rawajaya

CILACAP.NEWS | Bantarsari – Babinsa Rawajaya Koramil 09/Kawunganten Serka Suwarno menghadiri lepas sambut Kepala Desa (Kades) Rawajaya dari Penjabat (Pj) Kades Rawajaya Maryoto kepada Martoyo selaku Kades Rawajaya bertempat di Pendopo Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari, Kamis (02/05).


Menurut Babinsa Rawajaya Serka Suwarno, lepas sambut dilaksanakan setelah Kades Rawajaya terpilih hasil Pilkades serentak tahap III tahun 2019 dan dilantik oleh Bupati Cilacap akhir bulan April 2019, selain lepas sambut Kades acara juga di rangkai dengan serah terima Ketua TP. PKK Desa Rawajaya. 


“Selamat atas terlantiknya Martoyo menjadi Kades Rawajaya yang baru, jabatan adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga harus disyukuri dan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, ikhlas, jujur dan amanah. Saya yakin dan percaya Kades yang baru akan menjalankan roda pemerintahan dengan baik, sehingga tercipta masyarakat Rawajaya yang lebih baik lagi”, ucap Serka Suwarno. 


“Selaku Babinsa Rawajaya saya berharap Kades yang baru dapat bekerjasama dengan baik lagi, walaupun selama ini juga sudah cukup baik, Selamat bertugas menjalankan amanah masyarakat semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai kita”, harap Serka Suwarno.


Selain Babinsa acara lepas sambut Kades Rawajaya di hadiri Ketua BPD Desa Rawajaya, Jangun dan anggota, Perangkat desa beserta para Kadus, Ketua RW dan RT se Desa Rawajaya, serta perwakilan Tomas, Toga dan Todat Desa Rawajaya.  CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Melalui Lokakarya Lintas Sektoral, Bangun Sinergitas Untuk Memajukan Kesehatan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *