Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

oleh -153 views

Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama yang dihadiri unsur Forkopimda dan Kepala Dinas Jajaran Pemda Cilacap di ruang Prasandha Pendopo Kabupaten Cilacap, Jl. Sudirman No. 32, Cilacap, Kamis (31/12/20).

Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji hadir langsung bersama Dandim 0703/Cilacap Letkol lnf. Andi Afandi, S.I.P, Kapolres AKBP Derry Agung Wijaya, S.I.K., S.H., M.H, Kepala Dispermades Achmad Arifin, SH., MM, Kepala Dishub Tulus Wibowo, S.H., S.pd., M.Si, Kadinsos Taryo, S.Sos., M.Si, Kadinkes dr. Pramesti Griyana Dewi, serta Para Tokoh Agama Kabupaten Cilacap. Dalam kegiatan tersebut menghadirkan Gus Huda, Pengasuh Ponpes As Safi’iyyah Majenang/Pengurus MWC NU Majenang.

Dalam sambutannya, Bupati Cilacap mengatakan Doa Bersama ini bertujuan untuk memohon kehadirat-Nya agar di tahun 2021 dan tahun-tahun mendatang, seluruh masyarakat Kabupaten Cilacap pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya, senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT, wabah Pandemi Covid-19 segera berakhir dan dijauhkan dari berbagai ujian dan musibah. Kita berharap yang datang adalah berbagai kemudahan dan limpahan barokah, sehingga kehidupan kita senantiasa berada dalam ketentraman, kedamaian dan kesejahteraan,” ucap Tatto Suwarto Pamuji.

Untuk memiliki optimisme yang tinggi dalam menghadapi hidup, Bupati juga mengajak agar senantiasa melakukan evaluasi dan introspeksi diri, dengan terus berupaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Harus bertekad bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.

Bupati juga berharap, pengalaman selama Tahun 2020 menjadi cermin bagi kita untuk tahun-tahun yang akan datang, semua kekeliruan dan kesalahan tidak terulang lagi.Sedangkan semua keberhasilan yang diraih, sudah seharusnya dipertahankan dan tingkatkan lagi dimasa-masa mendatang, demikian halnya dengan pembangunan di Kabupaten Cilacap.Menurut Bupati, berbagai keberhasilan yang di raih berkat kerjasama dan kerja keras dari seluruh komponen masyarakat Kabupaten Cilacap.

Semoga di tahun 2021 dan tahun tahun selanjutnya, kita semua dapat semakin sukses dalam melaksanakan program-program pembangunan, menuju Kabupaten Cilacap yang semakin sejahtera secara merata. Allohuma Aamiin,” tutupnya.

Diakhir kegiatan, Doa Bersama di pimpin oleh Gus Huda, Pengasuh Ponpes As Safi’iyyah Majenang/Pengurus MWC NU Majenang. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *