HUT ke-75 TNI, Kodim Cilacap Beri Bea Siswa Kepada Putra-putri Prajurit Berprestasi

Cilacap – Bersamaan momentum Peringatan HUT ke-75 TNI, Kodim 0703  Cilacap memberikan sejumlah bantuan berupa bea siswa kepada putra-putri Prajurit yang berprestasi, bertempat di Aula Satya Kartika Kodim, Jln. Jenderal Sudirman, No.D-1 Cilacap.

Turut dalam acara tersebut, Bupati H. Tatto Suwarto Pamuji, Dandim Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han), Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Wildan Ardiansyah, Kapolres Cilacap AKBP Derry Agung Wijaya, S.I.K., S.H., M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap Timotius Tri Ari Mulyanto, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Agama Cilacap Drs. H. Saefudin Turmudzy, M.H, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Cilacap H. Sumedi, S.H., M.H, dan Wakil Ketua DPRD Cilacap Saiful Mustagin.

Menjadi kebanggaan bagi putra-putri prajurit Kodim Cilacap yang mana pemberian bea siswa diberikan langsung oleh pejabat penting di Kabupaten Cilacap. Adapun pemberian bea siswa diawali oleh Bupati Cilacap, Dandim, Danlanal, Kapolres dan diikuti oleh seluruh pejabat terkait yang hadir dalam acara tersebut, Senin (5/10).

Dalam kesempatan itu, Dandim menuturkan pemberian bea siswa yang bersumber dari Primkop Kodim, merupakan wujud kepedulian Satuan terhadap putra-putri prajurit yang selama ini telah konsisten dalam dunia pendidikan maupun olahraga dengan menunjukan prestasi terbaiknya.

“Apa yang telah mereka raih atau mereka torehkan patut kita apresiasi, sebanyak 20 orang siswa mulai dari bangku sekolah dasar(SD), sekolah menengah (SMP)dan Sekolah lanjutan (SLTA) kita beri bea siswa agar mereka semakin bersemangat dalam belajar dan berlatih dan mampu mempertahankan prestasi yang selama ini telah diraih,” tutur Dandim.

Salah satu siswi penerima bea siswa, Leisya Benita (11) siswi kelas VI SD, putri Serma Didi Prastowo yang diberi langsung oleh Dandim, mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya.

Baca Juga  Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Korem 071/Wijayakusuma Senam Aerobik Covid-19

“Di HUT ke-75 TNI kami sangat senang karena mendapat bea siswa dari bapak  Dandim. Kami mengucapkan terimkasih atas segala perhatian dan kepeduliannya. Kami juga bangga menjadi putri prajurit  TNI, semoga TNI selalu jaya,” ungkapnya. Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *