Hormati Jasa Guru, Forkopincam Maos Anjangsana ke Rumah Para Pensiunan PNS

oleh -66 views

Cilacap – Hormati jasa para guru, dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-75, HUT Korpri ke-49 dan Hari Kesehatan Nasional Forkopincam Maos melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang pernah kerja di wilayah Kecamatan Maos, Kamis (26/11/20).

Dalam kegiatan tersebut diikuti Sekcam Maos Dewo, Danramil 07/Maos yang di wakili Serda Agus Suyoto, Kapolsek Maos diwakili Ipda Ruswanto, Kepala Sekolah SMP se Kecamatan Maos dan Kepala Sekolah SMA N 1 Maos.

Beberapa pensiunan PNS yang dikunjungi diantaranya Asparindo pensiunan guru SMA N 1 Maos yang beralamat Desa Kalikudi RT 02/04, Ibu Maliyem, pensiunan PLKB Maos, warga Desa Maos Lor RT 07/05, Warsito, pensiunan guru SMP N 2 Maos di Desa Doplang RT 03/09, Soebintarjo, pensiunan pegawai Puskesmas Maos di Desa Mbajing Kecamatan Kroya RT 07/02, Basman HP, pensiunan pengawas SD Maos yang tinggal di RT 01/04 Desa Maos Lor.

Menyikapi apa yang dilakukan oleh jajaran Forkopincam Maos, Serda Agus Suyoto mengapresiasi atas kepedulian Forkopincam kepada para pensiunan PNS. Menurutnya hal tersebut sebagai bentuk perhatian dan sarana untuk terus menjalin silaturahmi dengan para sesepuh Pegawai Negeri Sipil.

” Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Forkopincam Maos. Di HUT PGRI yang ke 75 dan HUT Korpri yang ke 49, momen ini saya kira sangat tepat bagi kita untuk terus menjalin silahturahmi kepada para senior yang telah lebih dulu pensiun supaya tali persaudaraan tetap terjalin dan saling mendoakan semoga selalu diberi kesehatan dan rezeki yang sudah pensiun maupun yang masih aktif bertugas,” ucapnya.

Semoga dengan Anjangsana yang rutin dilakukan, memotifasi para pensiunan PNS untuk tetap bisa berkarya dan bagi mereka yang sudah sepuh, semoga saja tetap diberikan kesehatan dan kebahagiaan,” tutupnya. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *