Hindari Kecurangan Babinsa Ikut Mengawasi Tes Calon Perangkat Desa Sidamulya

Cilacap – Babinsa Koramil 11 Sidareja Serma Sutardi mewakili Danramil Sidareja melaksanakan  pengawasan proses  pembuatan soal dan tes tertulis calon perangkat desa untuk formasi Kaur pelayanan desa Sidamulya Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (14/1/2020)

Dalam kesempatan itu Babinsa menekankan kepada para peserta seleksi calon perangkat desa agar bertindak jujur dan percaya diri, berdoa agar diberikan kemudahan dalam mengerjakan soal ujian. Apapun hasilnya nanti itu adalah yang terbaik sesuai kemampuan kalian, karena hanya satu formasi yang di butuhkan maka yang terbaiklah yang akan terpilih.

Seleksi calon perangkat desa Sidamulya di ikuti oleh 17 peserta, dari hasil nilai komulatif tes praktek komputer dan tes tertulis terjadi nilai yang sama sehingga di nyatakan draw yaitu Lutfi Alfiah dan Nani Trisnayanti. Setelah melalui tes akhirnya nilai tertinggi di raih oleh Lutfi Alfiah

Dalam sambutan di akhir kegiatan Sekcam Sidareja Wagino mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia yang telah melaksanakan semua tahapan dengan aman dan lancar. R. (11)

Baca Juga  Aparat Gabungan TNI - Polri Cilacap Rutin Patroli Himbau Para Pedagang Menutup Warungnya Pukul 21.00 Wib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *