Harmonisnya Danramil Majenang dan Persit Saat Hadiri Lepas Sambut Camat Majenang

Cilacap- Kompaknya Danramil 13 Majenang bersama Persit Kartika Chandra Kirana Majenang saat menghadiri acara lepas sambut Camat Majenang, dari Bintang Dwi Cahyono , A.P.,M.M kepada Iskandar Zulkarnain S, S.TP, Msi yang digelar di Pendopo Kecamatan Majenang, Senin, (13/01).

Acara dihadiri Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Camat Majenang Iskandar Zulkarnain S, S.STP, MSi, Bapak Bintang Dwi Cahyono, A. P., M. M, Danramil 13 Majenang Kapten Inf Agus Sudarso, Kapolsek Majenang Kompol Tri Suryo Iriyanto, Ketua organisasi masyarakat (Ormas), tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Bintang Dwi Cahyono , A.P.,M.M selaku pejabat Camat lama meminta maaf sekaligus mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari Forkopincam, UPT dan kades se- Kecamatan Majenang yang telah membantu melaksanakan program program dari pemerintah.

Dalam sambutanya Iskandar Zulkarnain S, S.TP, Msi selaku Camat baru beserta keluarga memperkenalkan diri dihadapan para hadirin.

“Kami sebagai pejabat baru dan warga baru di lingkungan Kecamatan Majenang, semoga dalam kepemimpinan yang baru bapak-bapak Kades dan jajaran staf dan Forkopimcam dapat bekerja sama dalam mendukung pelaksanaan tugas di Kecamatan Majenang dan melanjutkan program-program yang sudah ada serta mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak Bintang Dwi Cahyono , A.P.,M.M semoga lebih sukses lagi.”, sambutnya.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji berharap kepada Camat yang baru, untuk dapat mengemban amanah dengan baik, sekaligus bisa mengembangkan prestasi-prestasi yang selama ini berhasil diraih oleh Kecamatan Majenang.

”Semoga Camat baru ini bisa mengemban amanah dengan baik. Tentunya dengan bantuan dan dukungan saudara-saudara sekalian,” harapnya.

Selain itu dia juga mengapresiasi kerjasama yang terjalin baik dengan Bapak Bintang Dwi Cahyono , A.P.,M.M . “Saya selaku Bupati Cilacap mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini di Kecamatan Majenang, terima kasih atas kerja sama Tiga Pilar Kecamatan Majenang selama ini,” ucap Bupati.

Baca Juga  Hasil Lab PCR dari swab ke-2 pasien di Secapa AD SAMPAI DENGAN pagi ini (Rabu 15 Juli), ada 116 pasien LAGI yang dinyatakan NEGATIF.

Dalam kesempatannya Danramil 13 Majenang Kapten Inf. Agus Sudaro mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini Kepada Bapak Bintang Dwi Cahyono , A. P, M. M dan semoga dengan Pak Camat yang baru nantinya makin terjalin hubungan yang solid serta kompak sehingga sinergitas yang selama ini sudah terbangun menjadi makin lebih baik kedepannya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan kami minta maaf sebesar besarnya apabila keluarga besar Koramil 13 Majenang ada salah dan khilaf selama Bintang Dwi Cahyono , A.P.,M.M memimpin di wilayah Kecamatan Majenang, ” ungkap Danramil.

* R13Oke*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *