Hadirnya TMMD, Warung Agus Kini Ramai Pembeli

CILACAP.NEWSPatimuan – Hadirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II membawa berkah tersendiri bagi masyarakat warga Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap. Adalah Agus (65), salah satu pemilik warung kelontong di sekitar lokasi pembangunan TMMD mengaku, sangat terbantu dengan program yang dilaksanakan oleh Kodim 0703/Cilacap.  


Kepada Koresponden Pendim, Agus mengaku senang, karena sejak dibuka kegiatan TMMD di desanya, berpengaruh pada penghasilan warungnya. Barang dagangan seperti rokok, sabun mandi, deterjen hingga makanan kecil seperti kerupuk laku keras jika dibandingkan dengan sebelumnya. 


” Alhamdulillah bapak bapak TNI sering datang ke warung saya untuk membeli rokok ataupun barang lainnya sehingga warung saya ramai, ” tutur Agus didepan warungnya, Rabu (17/7). 


Selain menyediakan rokok, kopi, peralatan mandi dan lainnya, warung Agus terbilang lengkap. Bahkan menyediakan bahan masakan seperti sayuranan dan juga buah-buahan. Lokasinya yang berada di depan Poskotis TMMD, membuat anggota Satgas tidak terlalu jauh untuk membeli rokok dan lainnya. 


” Semenjak ada TMMD, warung saya buka hingga malam hari karena untuk melayani anggota TNI dan warga lainnya, ” tambahnya. CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Ungkapan Syukur Mbah Cuang, Karena Rumahnya di Rehab Oleh TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *