Hadiri Silaturahmi dan Konsolidasi Ormas PP, Danramil Harapkan Maju Membangun Memajukan Bangsa

Cilacap – Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb menghadiri kegiatan silaturahmi dan KTA-nisasi serta konsolidasi anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Kesugihan yang dilaksanakan di Markas PP PAC Kesugihan Jl. Lingkar Timur RT 06/04 Desa Karangkandri Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Minggu malam (8/11/19).

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos, M.Si., Kanit Sabhara Polsek Kesugihan Ipda Hartono, Ketua PP Kabupaten Cilacap Edi Santoso,Ketua PP PAC Kesugihan Rio Aditya, perwakilan ormas Banser dan lebih kurang 1000 orang anggota PP.

Sambutan Forkompimcam Kesugihan yang disampaikan oleh Camat Kesugihan pada intinya atas nama Pemerintah Kecamatan Kesugihan sangat mengapresiasi setinggi tingginya kepada PP yang selalu bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah dan membantu menjaga persatuan serta bersama sama membangun Cilacap.

Menyikapi kegiatan ini, Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb juga berharap agar kedepannya Pemuda Pancasila menjadi salah satu komponen bangsa yang terus berjuang menjaga persatuan negeri ini. ” Kita mempunyai semangat yang sama untuk menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI, untuk itu saya mengharap kepada PP untuk mempunyai tekad sekali melangkah pantang menyerah. Semoga pemuda pancasila kedepan semakin maju dan selalu berguna dalam membangun memajukan Bangsa,” ungkapnya. Urip_Pendim0703

Baca Juga  Anggota Koramil 13/Majenang Bersama PPL Dampingi Petani Ubinan Panen Padi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *