Hadiri Serah Terima Camat Bantarsari, Danramil Berharap Kerjasama dan Kondusifitas Wilayah Tetap Terjaga

Cilacap – Kerjasama antar unsur Forkopincam yang selama ini terjalin dengan baik diharapkan dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru, sehingga kondusifitas wilayah yang selama ini di bangun bersama dapat terus terwujud. Demikian penyampaian Danramil 09/Kawunganten Kapten CPM Agus Santoso saat hadiri Pelantikan dan Serah terima Ketua Tim Penggerak (TP) PKK serta lepas sambut Camat Bantarsari yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Bantarsari, Kamis (27/8/2020).

Danramil 09/Kawunganten juga mengucapkan selamat kepada pejabat Camat Bantarsari dan Ketua TP PKK Kecamatan Bantarsari yang baru serta harapan kepada Camat lama Yani Yhustianta, S. STP. MM, semoga di tempat tugas baru nantinya akan lebih sukses dalam pengabdianya kepada masyarakat, bangsa dan negara Indonesia ini.

“Selamat kepada Drs. Hari Winarno M.Si selaku pejabat baru Camat Bantarsari dan ibu Eriska Winarno selaku Ketua TP PKK Kecamatan Bantarsari, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan kepada  bapak Yani Yhustianta, semoga di tempat tugas baru nantinya akan lebih sukses dalam menjalankan pengabdianya kepada masyarakat, bangsa dan negara Indonesia ini, ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji beserta Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap Hj. Tety Rohatiningsih dan rombongan, Jajaran Forkopimcam, Ketua UPTD beserta Kordinator wilayah, Ketua MUI Bantarsari KH. Mustofa, Ketua MWCNU Bantarsari KH. Ikhsanudin, Kades Se Bantarsari, Ketua TP PKK lama dan baru, Ketua Persit KCK Ranting X Kawunganten Evina Nurita Agus S., Ketua Bhayangkari Polsek Bantarsari, Ketua TP PKK Desa se Bantarsari, Perwakilan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Bantarsari.

Sebelumnya, acara diawali dengan Pelantikan dan serah terima Ketua TP PKK Kecamatan Bantarsari dari pejabat lama Indah Purwati Yani Yhustianta kepada pejabat baru Eriska Winarno yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap Hj. Tety Rohatiningsih, dilanjutkan lepas sambut pejabat lama dan baru Camat Bantarsari.

Baca Juga  Babinsa Rawajaya Berikan Pembekalan dan Pelatihan PBB kepada Anggota Linmas Wilayahnya

Dalam sambutannya Ketua TP. PKK Kabupaten Cilacap Hj. Tety berharap kepada Ketua TP PKK yang baru untuk melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya yang telah berprestasi di tingkat Kabupaten hingga tingkat Pusat.  Harapan juga disampaikan Bupati.  Selain menyoroti perkembangan Covid dan permasalahan pendidikan, kepada Camat baru dia berharap agar nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Dia berpesan, jalan-jalan yang masih rusak dikawal dan diajukan untuk diperbaiki. Kepada Camat lama Bupati juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini karena bisa membawa Kecamatan Bantarsari penuh prestasi, semoga di jabatan yang baru akan lebih baik lagi”, harap Bupati Cilacap. Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *