Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan, Pelda Wahidin Himbau Warga Waspada Terhadap Musim Penghujan

oleh -137 views

Cilacap – Berhati hati menyikapi situasi dan kondisi wilayah pada musim penghujan saat ini guna mengantisipasi dampak akibat kemungkinan bencana alam baik bencana alam banjir, puting beliung, tanah longsor dan yang lain. Hal itu disampaikan Bati Tuud Koramil 08/Adipala Pelda Wahidin saat menghadiri Rapat Koordinasi Bulanan Tingkat Kecamatan Adipala bertempat di Pendopo Kecamatan Adipala, Rabu (8/1/20).

Melalu kegiatan ini, himbauan untuk terus waspada terhadap perkembangan situasi dalam musim penghujan ini dilakukan oleh pihak TNI khususnya Koramil 08/Adipala. Mewakili Danramil Adipala, Pelda Wahidin tidak bosan menyampaikan hal itu. Hal demikian karena telah terjadi di beberapa daerah yang mengakibatkan kerugian baik personil maupun materil. Dia tidak ingin kejadian itu terjadi di wilayahnya.

Selain itu, dia juga menghimbau kepada warga masyarakat Kecatan Adipala untuk peduli dengan kebersihan lingkungannya guna menghindari berkembangnya wabah penyakit. “Ciptakan lingkungan yang bersih untuk menghindari dari penyakit serta tidak ketinggalan ciptakan kerja sama dan jaga persatuan dan kesatuan guna ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri unsur Forkopincam Adipala yaitu diantaranya Camat Adipala Drs Teguh Prastowo M.Si., Komandan Koramil 08/Adipala diwakili Pelda wahidin dan Kapolsek Adipala Akp Selamet. Selain itu juga datang Kepala KUA Kecamatan Adipala Imam Al Udin, S.Ag, Kepala Dinas Instansi, Kepala Sekolah se Kecamatan Adipala, Kepala BUMN dan BUMD Kecamatan Adipala serta Kepala Desa dan Sekdes se wilayah Kecamatan Adipala. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *