Hadiri Rapat HUT RI Ke 74, Danramil Kawunganten Komitmen Dukung Kegiatan Secara Maksimal

Hadiri Rapat HUT RI Ke 74, Danramil Kawunganten Komitmen Dukung Kegiatan Secara Maksimal

CILACAP.NEWSKawunganten – Demi terwujudnya acara puncak peringatan 17 Agustus 2019 tingkat Kecamatan Kawunganten yang baik dan maksimal, Danramil 09/Kawunganten Kapten Cpm. Teguh Budiono komitmen untuk mengerahkan semua personil terbaiknya. Pernyataan tersebut di ucapkan Danramil saat menghadiri Rapat Pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia bertempat di Pendopo Kecamatan Kawunganten, Rabu (03/07/2019).


“Saya akan siapkan personel yang terbaik, mulai dari pelatih PASKIBRA maupun komandan upacara. Semua demi terwujudnya hasil yang maksimal pada puncak perayaan Peringatan HUT RI tahun ini”, ucap Kapten CPM Teguh Budiono.


Disamping itu, dirinya juga mengingatkan agar menggunakan sound system dan pembawa acara yang terbaik yang ada di Kecamatan Kawunganten, lanjutnya.


Selain upacara, yang perlu di waspadai juga yaitu pelaksanaan karnaval agar mengutamakan faktor keamanan. “Adakan kordinasi yang baik dengan instansi terkait dan gunakan material yang tidak membahayakan”, tegas Danramil.


Sementara itu, Camat Kawunganten Suharyanto, S.Sos. MM dalam sambutannya juga mengingatkan agar semua koordinator bertanggungjawab terhadap bidangnya masing-masing, sehingga pelaksanaan rangkaian kegiatan 17 Agustus tahun ini bisa lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya.


“Laksanakan tugas dengan baik, utamanya pada pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi harus sukses, cek setiap tahapan dari mulai kesiapan tempat upacara, sound system, pembawa acara dan lainnya” harap Suharyanto.


Selain Forkopincam Kawunganten, Rapat persiapan HUT RI Ke 74 juga di hadiri Kepala UPTD/instansi beserta Korwil se Kecamatan Kawunganten, Kepala sekolah SMP/Mts/SMA/SMK se Kecamatan Kawunganten, Kades se Kecamatan Kawunganten dan Perwakilan Ketua  ormas. CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Hadiri Musdes, Babinsa Bulaksari Siap Terjun Bantu Pembangunan Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *