Januari 20, 2021

Cilacap News

Sumber Informasi Terpercaya

Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan, Bati Tuud Koramil Kedungreja Himbau Kades Waspada Bencal dan Jaga Persatuan

1 min read

Cilacap – Bati Tuud Koramil 12/  Kedungreja Pelda Mislam menghadiri Rapat Kordinasi Tingkat Kecamatan Kedungreja dan pembentukan Panitia Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke 164 di Aula Graha Saba Mulia Kecamatan Kedungreja, Selasa (11/2/20).

Rapat dihadiri langsung Camat Kedungreja Priyo Sutikno, S.Sos. M.Si., Kapolsek Kedungreja AKP Suwarna, para Kepala UPT Dinas dan Instansi serta Kepala Desa se Kecamatan Kedungreja.

Dalam kegiatan itu, Pelda Mislam mewakili Danramil menghimbau kepada seluruh Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Kedungreja untuk senantiasa mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana alam (bencal) di wilayahnya mengingat kondisi saat ini yang sering turun hujan yang di sertai angin kencang. Terkait hal tersebut agar dianjurkan kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti  pembersihan lingkungan secara serentak di setiap RT terutama membersihkan selokan untuk meminimalisir terjadinya banjir.

Selain itu, Bati Tuud juga menghimbau agar Keoala Desa dan seluruh warga untuk selalu menciptakan suasana damai, dan menjaga persatuan dan kesatuan di wilayahnya. “Himbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita berita hoax yang sengaja di buat untuk memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa serta aktifkan kembali Siskamling atau ronda malam di setiap RT untuk menjaga keamanan lingkungannya,” pungkasnya. (Urip)

Baca Juga  Pelda Wahidin Hadiri Bintek Penghitungan Surat Suara dan Rekapitulasi Bagi PPS dan KPPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *