Hadiri Pengajian, Bati Komsos Ingatkan Pentingnya Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Hadiri Pengajian, Bati Komsos Ingatkan Pentingnya Persatuan dan Kesatuan Bangsa

CILACAP.NEWS | Kesugihan – Bati Komsos Koramil 06/Kesugihan Pelda Ruswadi melaksanakan komsos dengan tokoh agama dan masyarakat dengan menghadiri kegiatan pengajian dalam rangka peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhamad SAW yang dilaksanakan di halaman MI YABAKII 02 Jl. Masjid Desa Kesugihan Kecamatan Kesugihan, Selasa malam (2/4/19).


Hadir pada kegiatan tersebut Camat Kesugihan yang diwakili Kasi Kesbangpol Agus Pamuji, Babinkamtibmas Bripka M Tohar, Tokoh agama KH Muklisudin Afandi, penceramah H. ‘Aid Mustakin, S.Ag serta kurang lebih 350 orang jamaah.


Sambutan Camat kesugihan yang dibacakan Kasi Kesbangpol Agus Pamuji menyampaikan ucapan terima kasih kepada sekolah MI Yabakii 02 Kesugihan yang telah ikut membantu membentuk karakter, sifat dan watak manusia melalui pendidikan yang dimulai dari tingkat PAUD, MI, Tsanawiyah dan seterusnya. Harapannya kelak mereka menjadi generasi penerus bangsa, pemimpin yang beriman, bertaqwa, jujur dan juga amanah.


Sementara itu Bati Komsos Koramil 06/Kesugihan Pelda Ruswadi pada kesempatan itu juga mengingatkan bahwa dalam waktu dekat Bangsa Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres. Untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 


” Mari kita sukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan mau di adu domba oleh pihak manapun yang akan memecah belah persatuan Bangsa. Boleh beda pilihan tapi tetap jaga kerukunan sesama warga masyarakat,” ajak Pelda Ruswadi. Tarone_Pendim0703
Baca Juga  Musim Kemarau, Babinsa Terus Beri Semangat Petani Dalam Menanam Padi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *