Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Asy Syifa, Pelda Turut Ingatkan Protokol Kesehatan

Cilacap – Babinsa Jetis Pelda Turut mewakili Danramil 05/Nusawungu bersama Forkopimcam Nusawungu melaksanakan peletakan Batu Pertama pembangunan Musholla Asy Syifa yang berada di Dusun Sitara Wetan RT 02/04 Desa Jetis Kecamatan Nusawungu, Jumat (9/10/2020).

Pembangunan sarana ibadah tersebut berawal dari prakarsa keluarga Tugiyati yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan musholla tersebut. Dalam pembangunannya, di danai oleh Tugiyati dan keluarga serta bantuan dari para donatur dari warga sekitarnya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan sambutan Ketua Panitia Pembangunan Musholla, dilankutkan Kepala Desa Jetis H. Muharno, SE, dan Camat Nusawungu Agus Supriyono, S.Sos, M.Si. Dengan diiringi doa, peletakan batu pertama diawali oleh Kyai Harun Arrasyid, dilanjutkan unsur Forkopimcam Nusawungu dan Ketua Panitia Pembangunan Mushola Suparyo.

Sebagai ungkapan rasa syukur dan berharap pembangunan berjalan dengan lancar, pemotongan tumpeng dilakukan oleh keluarga Tugiyati dan diakhiri dengan doa.

Terkait kegiatan tersebut, Pelda Turut turut berdoa semoga pembangunan musholla berjalan dengan aman dan lancar serta menjadi sarana tempat ibadah yang selalu dipenuhi para jamaahnya. Dia juga mengingatkan agar dalam pembangunannya nanti, warga tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat saat ini kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Cilacap meningkat.

” Ini yang selalu tidak kita bosan bosannya ingatkan kepada warga agar khususnya di wilayah Kecamatan Nusawungu ini, tidak muncul klaster baru penyebaran Covid-19,” ucapnya. (Urip)

Baca Juga  Forkopimda Cilacap Hadiri Ibadah dan Perayaan Natal Umat Kristiani BKSG Cilacap Tingkat Kabupaten Cilacap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *