Hadiri Musrenbang, Babinsa Tambakreja Himbau Warga Tetap Bersinergi Demi Kemajuan Desanya

oleh -227 views

Cilacap – Babinsa Kelurahan Tambakreja Koramil 01/Cilacap Serma Puryanto hadiri Rapat Musrenbang Tingkat Kelurahan Tambakreja Tahun Anggaran 2021, bertempat di Aula Kelurahan Tambakreja Kecamatan Cilacap Selatan, Kamis (09/01).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Kecamatan Cilacap Selatan Ari Subroto, S.Sos., Lurah Tambakreja Edi Hartoyo, PT Pelindo III yang diwakili Ari W, PT Pertamina TBBM Sleko Cilacap yang diwakili Krisna, Kepala Puskesmas Cilacap Selatan 1 Dr. Eti Putranti, Ketua LKM Dwi Agus, Ketua RW, Toga d as n Tomad se-Kelurahan Tambakreja.

Sambutan Camat Cilacap Selatan yang disampaikan Ari Subroto, S.Sos., mentatakan, Musrenbang kelurahan merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam perencanaan pembangunan. Peran Musrenbang kelurahan menjadi lebih bermakna karena menjadi media utama konsultasi publik bagi segenap pelaku kepentingan untuk menyelaraskan prioritas pembangunan Kelurahan dengan prioritas dan sasaran pembangunan kota, mengklarifikasi usulan program dan kegiatan yang telah disampaikan masyakat pada setiap tahapan Musrenbang,” kata Sekretaris Kecamatan Cilacap Selatan tersebut.

Dalam acara ini, Serma Puryanto selaku Babinsa juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada perangkat kelurahan serta seluruh elemen masyarakat yang hadir pada kegiatan Musrenbang ini. Menurut dia, kegiatan ini adalah forum antar pelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan Nasional dan rencana Pembangunan Daerah. Dia menilai, keamanan dan kondusifitas wilayah yang selama ini telah terjaga dengan baik tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan melalui Musrenbang ini terus diwujudkan.

” Terima kasih kepada semua pihak dan tentunya masyarakat Kelurahan Tambakreja yang tetap menjaga lingkungannya sehingga sampai saat ini tetap kondusif dan sejuk. Inilah berkat kerja sama antara Pemerintah Kelurahan, Ketua RT, RW dan Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas sehingga bisa menjadi aman dan kondusif,” terang Babinsa Serma Puryanto.

” Terakhir kami menghimbau agar kita selalu siap dan bersinergi untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat tambakreja agar nantinya Kelurahan Tambakreja ini bisa menjadi maju, bersih, indah dan terhindar dari Narkoba dan dengan adanya Musrenbang ini, kedepannya masyarakat bisa lebih maju serta memperbaiki perekonomian warga,” Pungkasnya. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *