Hadiri Acara Purna Tugas PPK dan PPS Kecamatan Sidareja, Babinsa Ajak Masyarakat Tetap Bersatu

CILACAP.NEWSSidareja – Dengan berakhirnya masa tugas PPK dan PPS se Kecamatan Sidareja, KPUD Kabupaten Cilacap menggelar acara tasyakuran dan ramah tamah di “Kemit Forest Education” Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja, Minggu (04/8).


Acara ini di selenggarakan sebagai wujud syukur atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu baik Pileg dan Pilpres tahun 2019 khususnya di wilayah Kecamatan Sidareja. Acara ini dihadiri langsung Komisioner KPUD kabupaten Cilacap Muhni S.pdi, juga Sekretaris Kecamatan Sidareja, Babinsa Serda Aris Kurohman, Plh Kapolsek Sidareja Ipda Budi Pitoyo dan seluruh penyelenggara Pemilu di Kecamatan Sidareja.


Dalam sambutannya, Komisioner KPUD Kabupaten Cilacap Muhni S.pdi mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh penyelenggara Pemilu khususnya di wilayah Kecamatan Sidareja karena penyelenggaraan Pemilu telah berjalan dengan aman dan lancar.


Dalam kesempatan itu Babinsa Karanggedang Serda Aris Kurohman mewakili Komandan Koramil 11/Sidareja mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu dan para tokoh masyarakat yang telah bekerja keras demi suksesnya Pemilu. Dia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan pasca Pemilu 2019 ini. 


” Pemilu telah usai dan KPU telah menetapkan pemenangnya, mari kita kembali dengan rutinitas kita sehari-hari. Yang kemarin berbeda pilihan, mari kita bersatu kembali jangan ada perselisihan antara kita,” Tegasnya.  CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Bupati Cilacap Serahkan Ratusan Semen, Bantu Tiga Desa Membuat Jalan Rabat Beton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *