Hadir Dalam Pelantikan Perangkat Desa Danramil Kawunganten Beri Ucapan Selamat

oleh -386 views

Cilacap – Danramil 09 Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono memberikan ucapan selamat kepada Perangkat Desa Kawunganten terlantik formasi jabatan Kasi Pelayanan serta Kaur umum dan perencanaan.Penyataan tersebut disampaikannya saat menghadiri acara “Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa”, bertempat di Pendopo Desa Kawunganten Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Kamis (26/12/2019)

Selain mengucapkan selamat, Teguh Budiono juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan Kepala desa karena tahapan-tahapan sudah berjalan dengan aman sehingga hari ini bisa di laksanakan pelantikan. Disamping itu pada kesempatan tersebut Danramil juga mengajak agara Pemerintah Desa dapat bekerjasama dengan para Babinsa untuk membangun desa dan mengingatkan mereka bila ada yang kurang sesuai.

“Kepada perangkat desa terlantik, saya pesan agar kalian dekat dengan masyarakat dan jangan malu-malu untuk menimba ilmu dari perangkat yang lebih senior”, pesannya.

Ucapan selamat juga disampaikan Kepala Desa H. Suhardi, S.Pd maupun Sekcam Kawunganten Wawan Mardiono, S.STP. M.Si dalam sambutannya. Mereka berharap agar perangkat Desa terlantik lebih semangat dalam melayani masyarakat apalagi Desa Kawunganten merupakan desa di kota Kecamatan, harapannya bisa menjadi contoh desa-desa lain. R. (09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *