Grand Opening Expo 2020 Di Kecamatan Majenang

Cilacap – Anggota Koramil 13 Majenang Babinsa Peltu Kusna dan Sertu Slamet mewakili Danramil menghadiri acara pembukaan Grand Opening Expo 2020 yang diselengarakan oleh Go Production di Alun – Alun Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (17/1/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Majenang di Wakili oleh Kasi Pelayanan Umum Kristanto, Danramil 13 Majenang di Wakili Peltu Kusna, Kapolsek Mejenang diwakili AIPTU Suyono SH, Patayat NU Majenang Siti Toifah SE, Himpaudi Kecamatan Majenang Siti Nurlali Sangidah S.Pd.

Sambutan Panitia Penyelenggara Sudiono menyampaikan salam dan Puji sukur terhadap Alloh SWT yang mana telah memberikan rahmat dan Hidayah sehingga kita bisa berkumpul dalam Acara Grand Opening Expo 2020. Tak lupa Ucapan trimakasih dimana Forkompincam telah memberikan ijin kegiatan ini.

Sudiono juga Menyampaikan bahwa Expo ini bertujuan menggali potensi-potensi para pengusaha di daerah. Harapan kami semoga dengan kegiata ini akan berpengaruh positip terhadap kemajuan di Kecamatan Majenang dibidang Usaha, dan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Harapanya.

Dalam kesempatannya Camat Majenang yang di Wakili oleh Kasi Pelayanan Umum (Kristanto) Menyampaikan salam dan Pujisukur atas Rahmat dan hidayahNya Sehingga di Pagi ini kita bisa berkumpul, permohonan maaf atas ketidak hadirannya Camat karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Semoga dengan kegiatan ini akan menambah semangat terhadap Masyarakat Majenang dalam memajukan usaha semoga kegiatan ini berjalan aman dan lancar, Harapnya” R. (13)

Baca Juga  Kesigapan Babinsa, Jembatan Penghubung Dua Desa Yang Terputus, Kini Segera di Bangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *