Eratkan Silaturahmi Dengan Ulama, Danramil Kesugihan Beserta Anggota Hadiri Haul di Ponpes Al Ihya Ulumadin

Cilacap-Danramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Kesugihan, Kapten Inf Sueb bersama anggota mengikuti kegiatan tahlil dalam rangka Haul Ke 61 KH. Ahmad Badawi Hanafi dan Haul Ke 95 Ponpes Al Ihya Ulumadin yang dilaksanakan di Halaman Komplek Ponpes Al Ihya Ulumadin, Desa Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Rabu (19/2/20) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos., M.Si., Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb, Kapolsek Kesugihan Akp Gunung Krido Wahono S.H., Pengasuh Ponpes Al-Ihya Ulumadin KH Imdadturohman Lc., para tokoh Agama serta jamaah yang berjumlah lebih kurang 1500 orang.

Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa dengan mengikuti kegiatan tahlil ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota Koramil dengan ulama, para tokoh agama serta masyarakat di wilayah Kesugihan.

“Tak hanya ikut dalam kegiatan haul, kami dari Koramil juga turut memantau situasi dengan melaksanakan pengamanan bersama anggota Polsek dan dibantu anggota Banser,” ucap Danramil.

Kegiatan tahlil dipimpin langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Al-Ihya Ulumadin KH. Imdadturohman, Lc. Dalam kesempatan itu, dia membenarkan bahwa acara yang diselenggarakanya merupakan rangkaian dari hari ulang tahun ke-95 Pondok Pesantren yang di asuhnya.

” Adapun kegiatan tersebut diisi dengan berbagai acara keagamaan seperti lomba-lomba bernuansa islami, khataman Juz Amma, Khataman Quran 30 juz, pembacaan shalawatan, pentas seni santri, pengajian dan lainya, yang pada puncaknya adalah acara Tahlil Akbar, ” tegas KH. Imdadturohman.  Oke

Baca Juga  Jelang Puasa, Forkopincam Sosialisasikan Panduan Ibadah Bulan Ramadhan dan Idul Fitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *