Doa Bersama Kodim 0613 Ciamis dalam Rangka Hut Kodam III Siliwangi Ke-77

Ciamis – Keluarga besar Kodim 0613/Ciamis melaksanakan doa bersama, agenda ini dilaksanakan sebagai rasa syukur memperingati HUT Kodam III/Siliwangi ke-77.

Doa bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Baiturahman Wal Marhamah Kodim 0613/Ciamis, Jl. A Yani no.138 Kertasari Kabupaten Ciamis, yang diikuti oleh para Perwira staf, Danramil dan Anggota jajaran Kodim 0613/Ciamis, Jumat (19/5/2023).

Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.I.P, M.I, Pol., mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur keluarga besar Kodim 0613/Ciamis  kepada Allah SWT serta seraya memanjatkan doa semoga di usianya yang ke-77 Kodam III /Siliwangi ini, senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT, diberikan keselamatan, kesehatan serta kemudahan dalam mengemban tugas dan pengabdiannya guna mempertahankan kedaulatan bangsa.

“Jadikan doa bersama ini juga sekaligus sebagai landasan moral prajurit dan PNS TNI-AD dengan bermental tangguh di dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” ujarnya.

Dandim juga berharap, semoga doa bersama pada peringatan HUT Kodam III/Siliwangi ini dapat dijadikan pedoman dan motivasi oleh seluruh prajurit dalam mengemban tugas kepada Negara dan Bangsa. “Khususnya Kodim 0613/Ciamis, setidaknya kita dapat meneladani sifat para pejuang dan pahlawan terdahulu kita,” pungkas Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi

Ada beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Kodim Ciamis diantaranya, donor darah, bantuan sosial, karya bakti dan doa bersama yang digelar hari ini serta Ziarah Rombongan ke TMP Imbanagara kabupaten Ciamis esok.

 

(Pendim)