Ditengah Kesibukanya Pra TMMD 106, Anggota TNI Kodim Cilacap Lelayu Warga


CILACAP.NEWS Cilacap – Selagi anggota TNI Kodim Cilacap sibuk melakukan karya bhakti pra TMMD 106 di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (26/09/2019), warga setempat ada yang berduka di Dusun Kaligintung, salah satu warga ada yang meninggal dunia. Aggota TNI Kodim Cilacap tidak melewatkan moment ini untuk berkunjung ke rumah duka sekedar berbela sungkawa, Kamis (26/09/2019).
Pelaksanaan pra TMMD 106 yang menyentuh wilayah tertinggal, seringkali memberikan warna tersendiri bagi keseharian warga sasarannnya. Hadirnya personel Kodim Cilacap dapat menjadi ikon keteladanan bagi pendidikan karakter kegotong-royongan dan kepedulian warga desa. Seperti anggota Kodim Cilacap yang ikut membantu prosesi pemakaman Almarhum Wasidi (90) warga Dusun Kaligintung RT. 03 RW. 03, Desa Cilibang.

Lelayu, pengantaran serta pemakaman jenazah Almarhumah dilakukan oleh anggota Kodim Cilacap Sertu Jumadi yang juga sebagai Babinsa bersama rekan anggota lainnya.
“Mewakili keluarga besar Kodim Cilacap, kami turut berduka cita dan belasungkawa yang sedalam dalamnya, semoga almarhumah khusnul khotimah,” papar Sertu Jumadi. CN.0001_Elthree

Baca Juga  Anggota Kodim 0703/Cilacap Mendapat Suntik Vaksin Hepatitis Tahap III

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *