Dengan Semangat Gotong Royong Tercipta Kebersamaan dan Keakraban Satgas TMMD 106 bersama Warga

Cilacap – Jiwa semangat tinggi yang di tunjukkan oleh Anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, saat membantu warga dalam mengangkat kusen-kusen kayu untuk pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), milik Mbah Sawin (67), pekerjaan buruh serabutan, warga Dusun Kalirau RT 04 RW 04, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Terlihat Sertu Budi bersama warga yang sedang bahu membahu mengangkat Kusen kayu untuk dibawa ke rumah Mbah Sawin untuk pemasangan kusen rumah.

Walupuin terasa berat, capek dan lelah tidak di rasakannya, dirinya hanya ingin melihat keluarga Mbah Sawin tersenyum bahagia dengan rumah barunya yang sedang dilakukan rehab ini, pada pagi hari pukul 09.00 WIB, Senin (21/10/2019).

“Kami bersama warga bahu membahu mengangkut kusen ke dalam truk untuk di kirim ke rumah Mbah Sawin. Memang beban Kusen yang lumayan berat ini, jika dikerjakan bersama- sama maka semuanya akan terasa ringan dan cepat terselesaikan,” tutur Sertu Budi.

Pekerjaan berat terasa ringan serta cepat terselesaikan, dengan membangun gotong royong bersama warga, maka akan terbentuk kebersamaan dan keakraban yang semakin terjalin antara Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap bersama warga Desa Cilibang. (*)

Baca Juga  Setelah Sembuh, Dua Warga Kecamatan Adipala Disambut Gembira Jajaran Forkopincam dan Warganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *