Dengan Halal bihalal, Pelda Wahidin Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Dengan Halal bihalal, Pelda Wahidin Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

CILACAP.NEWSAdipala – Bati Tuud Koramil 08/Adipala, Kodim 0703/Cilacap, Pelda Wahidin menghadiri undangan dalam rangka halal bihalal keluarga besar IPHI, silaturahim MWC NU Kecamatan Adipala dan Walimatussafar lilhaj  bertempat di halaman Masjid Baitulmuttaqin, Desa Welahan Wetan, Kecamatan Adipala, Minggu (23/6).


Hadir pada Kegiatan Camat Adipala, Drs Teguh Prastowo, M.Si, Danramil 08/Adipala yang diwakili Pelda Wahidin, Kapolsek Adipala diwakili Aipda Yakub Karmawan, Suryah Nu Kecamatan Adipala KH. Sahal Azkiya, Ketua Ranting NU Desa Welahan Wetan KH. Ismail Khotibi, anggota IPHI Kecamatan Adipala, muslimah dan fatayat Kecamatan Adipala serta jamaah Desa Welahan Wetan yang berjumlah sekitar 500 orang.


Dalam tausiyahnya KH. Muslihun Ashari, S.Ag yang sehari hari sebagai imam Masjid Agung Darussalam Cilacap menjelaskan betapa pentingnya menjaga hubungan silaturrahim antar sesama muslim, tali silaturahim jangan sampai putus, siapa yang memutuskan silaturahim akan jauh dari rahmat Allah Swt.


“Selain itu janganlah menjadi manusia yang sombong, karena sombong itu pakaian Allah, kita manusia itu mahluk lemah yang penuh selalu membutuhkanNya. Ingat kita semua bersaudara, jagalah silaturahim, hidup bertetangga harus rukun, akan lebih baik saling memberi sehingga menjadikan hubungan semakin dekat, perbanyak sodaqoh, senyumpun juga sodaqoh, membuat senang tetangga merupakan sodaqoh, terlebih berdamai diri”,  Ucap KH. Mukhlisun Ashari.  CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Hadiri Tasyakuran Kades Terlantik, Serda Suwarto Harapkan Amanah, Demi Kemajuan Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *