Danrem 071/WK Resmikan Penggunaan Mobil Ambulance Kodim 0703/Cilacap

Cilacap – Dalam kunjungan kerjanya ke Markas Kodim 0703/Cilacap di Jln.  Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap, Jumat (14/8/20), Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Syafrudin, S.I.P meresmikan penggunaan mobil Ambulance yang diberikan oleh pihak PT Pertamina RU IV Cilacap kepada satuan Kodim 0703/Cilacap di tandai dengan pemotongan pita dan pemecahan Kendi.

Bahkan orang nomer satu di Korem 071/Wijayakusuma tersebut test drive dan didampingi Komandan Kodim Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) mengemudikan mobil ambulance mengitari jln Jenderal Sudirman hingga Jln Perwira Cilacap guna memastikan kesiapan mobil untuk di gunakan.

Pemberian mobil ambulance tersebut merupakan kepedulian Pertamina TU IV Cilacap sebagai bantuan kepada Satuan Kodim Cilacap dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya.

Sebelumnya secara simbolis penyerahan kunci dan penandatanganan dilakukan oleh pihak projek pertamina RU IV Cilacap kepada Komandan Kodim disaksikan Danrem Kolonel Inf Dwi Lagan Syafrudin, S.I.P, Komrel Pertamina Hatim Ilwan, Kasatpol PP Drs. Yuliaman, M.Si.   (Urip)

Baca Juga  Hadiri Penyuluhan Hukum, Babinsa Ajak Masyarakat Cepat Pahami Aturan Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *